Warta  

Patroli dialogis dengan karyawan SPBU Antisipasi Tindak Kriminalitas di Obyek Vital

admin
Patroli Dialogis Dengan Karyawan Spbu Antisipasi Tindak Kriminalitas Di Obyek Vita

LAMONGAN | MDN – Anggota Polsek Sekaran, yang dipimpin oleh Aipda Nurhasan, dan Briptu Ragil, melaksanakan patroli dialogis di Obyek Vital SPBU dan Atm Bank BRI, yang ada di wilayah Kemantren Sekaraan (1/5/2024).

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, menyampaikan himbauan kamtibmas, dan bertukar informasi terkait kamtibmas dengan pihak keamanan Selain itu, Aipda Nurhasan, dan Briptu Ragil, menyampaikan himbauan kepada petugas SPBU agar melayani konsumen dengan jujur.

Dalam patroli tersebut, Aipda Nurhasan, dan Anggotanya menyambangi beberapa SPBU dan Bank, Bri, seperti SPBU Pertamina Desa Siman, SPBU serta Atm Bank BRI Unit .setiap lokasi, mereka berdialog dengan petugas keamanan setempat untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini dan memberikan imbauan kamtibmas.

Ditempat terpiah Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos M,H, juga mengingatkan petugas keamanan SPBU agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian uang. Ia juga meminta petugas SPBU untuk selalu melayani konsumen dengan baik dan jujur, serta tidak melakukan praktik kecurangan seperti memanipulasi alat ukur BBM.

“Patroli dialogis ini rutin kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kemantren Tegalrejo,” kata Ipda Paulus. “Kami juga ingin menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas keamanan setempat agar selalu waspada dan saling menjaga keamanan lingkungan.” [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *