Warta  

Kapolsek Sukodadi Laksanakan Silaturahmi Jelang Pilkada 2024 di Desa Bandungsari

admin
Kapolsek Sukodadi Laksanakan Silaturahmi

LAMONGAN |MDN – Kapolsek Sukodadi, AKP. Moch Lazib S.H, beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan silahturahmi dan sambang Desa di Desa Bandungsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini memastikan situasi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Pilkada 2024. serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat, (15/10/24)

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sukodadi, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024. Ia menghimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kerukunan di tengah masyarakat.

“Kami mengajak seluruh warga Desa Bandungsari, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024. Jangan mudah percaya pada berita-berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang bersifat provokatif,” Ucap AKP Lazib.

Selama sambang Desa, Kapolsek Sukodadi, juga berdialog dengan Kepala Desa Bandungsari Hartono, serta perangkat desa, dan warga setempat. Mereka mendiskusikan berbagai isu kamtibmas dan mendengarkan langsung aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Kegiatan silahturahmi dan sambang Desa ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Polsek Sukodadi, berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Pungkasnya. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *