Warta  

Polsek Babat Lakukan Cooling System Bersama Tokoh Masyarakat untuk Pilkada Serentak 2024

admin
Img 20241017 Wa0043

LAMONGAN | MDN – Anggota Polsek Babat melalui Babinkamtibmas Bripka Huda, melaksanakan giat Cooling System bersama tokoh masyarakat dan warga di Desa Puncakwangi Kecamatan Babat, (17/10/24)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024.

Babinkamtibmas Bripka Huda, menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Babat.

“Kami selalu mengingatkan warga masyarakat Desa Puncakwangi agar menjaga suasana damai dan aman selama Pilkada 2024 berlangsung,”

Selain itu, Bripka Huda, juga berkomitmen untuk terus menyampaikan pesan-pesan damai kepada seluruh warga masyarakat Desa Puncakwangi agar mengikuti proses Pilkada dengan tertib.

“Kami siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” pungkasnya.

Kapolsek Babat, Kompol Sampun S.H, Saat di konfirmasi mengatakan juga mengapresiasi keterlibatan aktif masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif. Warga berjanji akan memberikan informasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan permasalahan terkait Pilkada yang berpotensi mengganggu keamanan.

Hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Sekaran masih aman dan kondusif. Polsek Babat, akan terus melakukan penggalangan dengan tokoh masyarakat guna mencegah potensi konflik selama Pilkada 2024 berlangsung. [Zn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *