Warta  

Polsek Sekaran Laksanakan Patroli Malam Fokus Pada Keamanan Obyek Vital

admin
Polsek Sekaran Laksanakan Patroli Malam Fokus Pada Keamanan Obyek Vital

LAMONGAN | MDN – Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Anggota Polsek Sekaran, menggelar patroli rutin di fokuskan pada sejumlah Obyek Vital di wilayah Kecamatan Sekaran, dengan tujuan menjaga stabilitas keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. (18/10/24)

Patroli ini dipimpin oleh Aipda Priyanto, dan Briptu Fernanda, Mereka melakukan pengecekan di beberapa lokasi strategis, termasuk Puskesmas, Alfamart, Atm Bank BRI Bendungan Gerak, serta SPBU. Tempat-tempat ini menjadi fokus utama karena perannya yang vital dalam kehidupan masyarakat setempat.

Polsek Sekaran Laksanakan Patroli Malam Fokus Pada Keamanan Obyek Vital 2Rute patroli melintasi Jln Raya Pucuk-Sekaran. Jalan ini merupakan jalur penting yang menghubungkan berbagai wilayah di Kabupaten Lamongan, dan seringkali menjadi titik rawan gangguan keamanan, terutama pada malam hari.

Selain melakukan pengawasan di Obyek Vital, Anggot patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai di sekitar lokasi patroli. Masyarakat diingatkan untuk terus membangun komunikasi dan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Kita perlu bersinergi untuk menjaga wilayah ini tetap aman. Kami juga siap menerima laporan masyarakat terkait segala bentuk gangguan keamanan,” Ujar Aipda Priyanto, saat memberikan himbauan.

Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H, Saat di konfirmasi menjelaskan Patroli dilakukan secara mobile dengan jangkauan yang luas. dengan mengunakan kendaraan dinas ini dipilih karena ketangguhannya dalam berbagai kondisi jalan di wilayah Kecamatan Sekaran, Ucapnya.

Kegiatan patroli berlangsung dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti. situasi di sekitar Obyek Vital dan sepanjang rute patroli terpantau aman dan kondusif. dokumentasi dari kegiatan ini telah disiapkan dan disertakan dalam laporan resmi.

“Melalui kegiatan ini, Polsek Sekaran, menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan di wilayahnya, serta memastikan bahwa Obyek Vital tetap terlindungi dari potensi gangguan kamtibmas.”. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *