Warta  

Kapolsek Babat Menghadiri Acara Konfrensi Dinas Serta Pertemuan Rutin PPDI

admin
Kapolsek Babat Menghadiri Acara Konfrensi Dinas Serta Pertemuan Rutin Ppdi

LAMONGAN | MDN – Kapolsek Babat, Kompol Sampun S.H, menghadiri Konferensi Dinas dan pertemuan rutin Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Kecamatan Babat, yang diadakan di Desa Puncakwangi, Kecamatan Babat. (18/10/24)

Acara ini dihadiri Kapolsek Babat, Kompol Sampun S.H, serta para Perangkat Desa seluruh Desa se-Kecamatan Babat serta sejumlah pejabat terkait.

Konferensi ini bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait administrasi desa, perencanaan pembangunan, serta peningkatan kapasitas aparatur Desa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya konferensi ini dan mengajak para Perangkat Desa untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam bidang administrasi dan perencanaan dan selalu mengutamakan Kamtibmas.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kapasitas kita sebagai aparatur Desa. Saya berharap kita semua dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berbagi pengalaman demi kemajuan Desa kita masing-masing,”

Konferensi ini mencakup berbagai sesi yang membahas topik-topik seperti perencanaan pembangunan desa, pengelolaan keuangan desa, serta strategi peningkatan pelayanan publik. Para peserta juga mendapatkan pembekalan mengenai regulasi terbaru yang harus diterapkan dalam administrasi desa.

Acara diakhiri dengan penyusunan rencana tindak lanjut hasil konferensi dan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas administrasi dan pelayanan di Desa masing-masing serta selalu berhati hati dalam ber media sosial menjelang Pilkada 2024.

“Semoga hasil konferensi ini dapat kita terapkan dengan baik di Desa masing-masing. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk meningkatkan kualitas administrasi dan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat dan menjaga kamtibmas.

Dengan terselenggaranya konferensi dinas ini, diharapkan setiap Perangkat Desa di Kecamatan Babat mampu meningkatkan kapasitas dan kompetensi mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan Desa. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *