Warta  

Kapolsek Sekaran Hadiri Pembukaan Diklatsar V Sektoryon Banser PAC GP Ansor Kecamatan Sekaran

admin
Img 20241019 Wa0003

LAMONGAN |MDN – Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H, menghadiri kegiatan pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) tahun 2024 digelar Barisan Ansor Serbaguna (Banser) satuan koordinasi rayon Kecamatan Sekaran. (19/10/24)

Kegiatan Diklatsar Banser ini dibuka sekira pukul 15.00 WIB, sampai selesai dan akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan yang bertempat di halaman MA IHYAUL ULUM, Desa Manyar, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan,

Kegiatan Diklatsar V Banser 2024 Sektoryon Kecamatan Sekaran, bertujuan dalam rangka memperkuat organisasi sesuai dengan fungsi Banser menjaga ulama, kyai dan menjaga akidah ahlussunah, Banser solid, eksis dan mampu menjadi garda terdepan untuk mempertahankan NKRI.

Ditemui di tempat lokasi, Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H, mengatakan bahwa organisasi ini telah membuktikan diri ikut membangun bangsa dan negara Indonesia sejak dulu, Ucapnya.

“Barisan Ansor Serbaguna (Banser) ini sebuah organisasi dibawah naungan Nahdatul Ulama yang sudah ikut serta bersinergi dalam membangun negara yang kita cintai bersama, yaitu NKRI,” Ungkap Kapolsek Sekaran Iptu Kharis.

Oleh karena dirinya sebagai aparat hukum bertugas melindungi, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, akan selalu mendukung kegiatan positif seperti kegiatan Diklatsar V Banser Sektoryon Kecamatan Sekaran ini.

Kapolsek Sekaran, juga berpesan agar para peserta yang mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) mengikuti kegiatan ini sampai selesai, selama 3 hari kedepan dan di ikuti 60 Peserta.

“Saya berharap, semoga yang ada disini dapat mengikuti Diklatsar sampai selesai. Dan menjadi tauladan kebaikan kepada masyarakat sekitarnya serta ikut andil dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Sekaran, menjelang Pilkada 2024,”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H,. Danramil Sekaran, Pengasuh Ponpes Ihyaul Ulum, Ketua PC NU, Ketua MWC, Ketua IPNU, Ketua IPPNU, Camat Sekaran.[Zn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *