Warta  

Kapolsek Sekaran Melaksanakan Patroli Sitkamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

admin
Kapolsek Sekaran Melaksanakan Patroli Sitkamtibmas Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

LAMONGAN | MDN – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih serta menjelang Pilkada Serentak 2024. (20/10/24)

Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H, turun langsung melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Sekaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih serta Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Sekaran, antisipasi kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya. Selain itu, menciptakan suasana yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di Kecamatan Sekaran.

Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Sekaran, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, dengan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dalam rangka antisipasi tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Perjudian, Senjata Tajam, Narkotika, Premanisme, Miras dan Prostitusi serta tindak pidana lainnya.

“Patroli tersebut dilakukan dengan menyasar tempat keramaian, dan lokasi yang di anggap rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dengan adanya patroli ini diharapkan mampu memberikan dampak bagi para pelaku kejahatan dan mengurungkan niat untuk melakukan kejahatan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” Ucap Kapolsek.

“Lanjut Kapolsek, Kami Polsek Sekaran berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli ini adalah salah satu langkah preventif yang dilakukan guna menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Sekaran,” Pungkas Kapolsek Sekaran. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *