Pj Bupati Takalar Pimpin Upacara Hari Santri Nasional 2024: Momentum Kebersamaan dan Toleransi

admin
Pj Bupati Takalar Pimpin Upacara Hari Santri Nasional 2024 Momentum Kebersamaan Dan Toleransi

Pj Bupati Takalar Pimpin Upacara Hari Santri Nasional 2024 Momentum Kebersamaan Dan Toleransi 2TAKALAR | MDN – Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, memimpin upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 yang berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Kemenag Kabupaten Takalar pada Selasa (22/10/2024).

Dalam sambutannya, Setiawan Aswad mengucapkan selamat Hari Santri Nasional Tahun 2024 atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Takalar. “Marilah kita jadikan hari yang bersejarah ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, merekatkan silaturahmi, menebar empati dan toleransi untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak sehingga terwujud Kabupaten Takalar yang harmoni dalam memajukan negeri,” ujarnya.

Setiawan Aswad juga menekankan bahwa Hari Santri yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober adalah momentum untuk mengenang dan meneladani para santri yang telah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. “Sejarah telah mencatat bahwa kaum santri adalah salah satu kelompok yang paling aktif menggelorakan perlawanan terhadap para penjajah,” tambahnya.

Ia berharap para ustad dan santri-santriwati terus berupaya menyiapkan diri dan tetap mengambil peran dalam menghidupkan dan mengaktualisasikan nilai-nilai “resolusi jihad” menuju Indonesia emas 2045.

Upacara Hari Santri Nasional 2024 ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Takalar, Kepala OPD Pemkab Takalar, serta para pegawai Kemenag dan Bunda PAUD Kabupaten Takalar. [D’Kawang’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *