Antok Tinjau Gedung Sekolah Rusak Dan Bagi Ratusan Buku Tulis Ke Siswa

admin
Antok Tinjau Gedung Sekolah Rusak Dan Bagi Ratusan Buku Tulis Ke Siswa 2

NGAWI | MDN – Calon Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Djatmiko meninjau bangun gedung Raudhatul Athfal Parwanida Dusun Ngamban, Desa Ploso, Kecamatan Kendal yang mengalami kerusakan pada Rabu (23/10/2024).

Kunjungan ini merupakan respon Calon Wakil Bupati Ngawi atas informasi terkait kerusakan bangunan fisik sekolah. Dalam kunjungan tersebut Antok sapaan akrabnya melakukan komunikasi dengan komite sekolah dan para guru, terkait kerusakan yang dialami pada bangunan gedung Raudhatul Athfal Parwanida.

Antok Tinjau Gedung Sekolah Rusak Dan Bagi Ratusan Buku Tulis Ke SiswaAntok juga melihat langsung kondisi kerusakan fisik bangunan gedung Raudhatul Athfal Parwanida yang mayoritas pada plafon jebol. Menyikapi hal itu, Antok berjanji akan berupaya segera melakukan penanganan dengan cepat.

“Insya Allah sama-sama bergotong royong dan kita juga berupaya agar penanganan ini dengan cepat agar tidak berdampak pada proses belajar anak-anak didik. Kurasakan fisik gedung sekolah masih bisa diperbaiki, hanya kerusakan ringan,” terang Antok kepada JATIMTIMES.

Tidak hanya meninjau kerusakan fisik bangunan gedung Raudhatul Athfal Parwanida, Antok dalam kesempatan itu juga membagikan ratusan buku tulis dengan sampul Ony-Antok kepada para murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Ngawi Dusun Ngamban yang lokasi sekolahnya bersebelahan.

Para murid yang rela berjejer di halaman sekolah saat menerima pemberian buku tulis mengaku gembira meski hanya mendapatkan pembagian satu buku tulis.

“Seneng banget diberi satu buku tulis untuk belajar,” ungkap salah satu murid. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *