Kominfo Sidoarjo Sabet Penghargaan Video Kreatif di Ajang JPRA Jawa Timur

admin
Kominfo Sidoarjo Raih Jpra Kategori Video Kreatif Di Ajang Bergengsi Jawa Timur

SIDOARJO | MDN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sidoarjo berhasil meraih penghargaan JPRA (Jatim Public Relations Award) dalam acara Awarding JPRA dan SATA (Satu Data) Award yang digelar di Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban pada Rabu, 23 Oktober. Dinas Kominfo Sidoarjo dinobatkan sebagai terbaik III dalam kategori Video Kreatif Dinas Kominfo se-Jawa Timur.

Penghargaan di bidang kehumasan ini diserahkan langsung oleh Pj. Sekda Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemiarsono, yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin, kepada Kepala Dinas Kominfo Sidoarjo, Noer Rochmawati.

Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Ansori, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih oleh Dinas Kominfo Sidoarjo. “Tentunya saya mengapresiasi penghargaan yang diraih, semoga ini menjadi langkah awal Sidoarjo berkiprah di dunia kehumasan dan digital,” ujar Isa Anshori.

Kominfo Sidoarjo Raih Jpra Kategori Video Kreatif Di Ajang Bergengsi Jawa Timur 2

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, Fenny Apridawati, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diraih oleh Dinas Kominfo Sidoarjo. Ia berharap Diskominfo Sidoarjo, yang kini dikenal sebagai Komdigi (Komunikasi dan Digital), dapat menularkan ilmu dalam pembuatan video kreatif dan pengelolaan media sosial kepada seluruh OPD di Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan awarding JPRA dan SATA (Satu Data) Award ini digelar sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada pemerintah daerah, serta untuk meningkatkan kompetisi antar pemerintah daerah dalam mengembangkan potensi digital di wilayahnya.

Semoga berita ini sesuai dengan yang Anda harapkan! Jika ada yang perlu ditambahkan atau diperbaiki, jangan ragu untuk memberi tahu saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *