UNISLA Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

admin
Beasiswa Warga Kader Nu

LAMONGAN | MDN – Universitas Islam Lamongan (UNISLA) menorehkan catatan gemilang setelah meraih penghargaan peringkat ke empat pada kategori perguruan tinggi terbaik dari 258 Perguruan Tinggi di lingkungan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU). Penghargaan ini terima oleh Rektor UNISLA secara langsung dari ketua umum LPTNU PBNU, Prof Mohammad Nasir, SE, MAk, PhD.

Beasiswa Warga Kader Nu 2Didukung dengan Kampus Terpadu seluas lebih dari 12 hektar, kampus UNISLA dirancang untuk menyatukan orang, tempat, dan program yang mendukung tumbuhnya interaksi yang positif baik di dalam maupun di luar kelas. UNISLA juga memiliki gedung kampus II di Paciran (Kawasan utara) Lamongan dan Grand Design Kampus III di wilayah kecamatan Sambeng (Kawasan selatan) Lamongan serta adanya fasilitas lengkap pendukung dikampus utama yang berlokasi di wilayah strategis di kota Lamongan.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga nilai Islam moderat adalah dengan menjadikan karakter ahlusunnah wal jamaah An Nahdhiyyah sebagai Visi Misi Kampus. UNISLA menerapkan suasana kehidupan kampus yang sesuai nilai-nilai keislaman yang salah satunya adalah dengan Program wajib Pondok Pesantren Mahasiswa ( PONPESMA ).

UNISLA Akreditasi “A” Unggul memberikan beasiswa bagi kader dan warga Nahdlatul Ulama khusus calon mahasiswa UNISLA T.A. 2024/2025. Sedangkan beasiswa yang didapatkan adalah, Gratis Dana Pengembangan Pendidikan (DPP). Syarat dan ketentuan membawa Surat Rekom Majelis Wakil Cabang NU atau Banom NU (Tingkat Kecamatan) dan melengkapi persyaratan pendaftaran.

Contact Person
Pendaftaran Online Buka 24 Jam
08113144 144
pmb.unisla.ac.id
pmb_unisla
pmbunisla

#unisla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *