Warta  

Produktif, Polwan Polres Kediri Olahraga Bersama Pererat Tali Persaudaraan di Lingkungan Kerja

admin
Img 20240719 Wa0111

KEDIRI | MDN – Upaya jaga kesehatan dan pererat tali persaudaraan, Polwan Polres Kediri Polda Jatim menggelar olahraga bersama di Lapangan Canda Bhirawa Pare, Jum’at (19/7/2024) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik serta memupuk rasa kebersamaan dalam lingkungan kerja.

Bersamaan dengan langit cerah dan udara yang segar, puluhan Polwan dari berbagai satuan kerja (satker) di lingkungan Polres Kediri berkumpul bersama. Mereka tampak bersemangat dan siap mengikuti rangkaian kegiatan yang telah direncanakan.

Sebelum memulai olahraga, Kompol Verawaty memberikan arahan singkat. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga teratur serta semangat untuk selalu menjaga kekompakan.

“Olahraga bukan hanya untuk kesehatan fisik, tetapi kesehatan mental,” ujar Kompol Verawaty.

Setelah arahan singkat, kegiatan dimulai dengan pemanasan. Tawa dan obrolan ringan terdengar, menambah suasana keakraban dan kehangatan.

Ada beberapa jenis kegiatan yang dilakukan, mulai dari lari mengelilingi lapangan, senam aerobik, hingga permainan tim yang membangkitkan semangat kompetitif namun tetap menyenangkan, untuk kemudian ditutup dengan sesi pendinginan dan stretching.

Sebelum menutup kegiatan, Kompol Verawaty kembali memberikan apresiasi atas partisipasi seluruh personel Polwan yang hadir.

“Teruskan semangat ini, jaga dan jadikan motivasi untuk lebih produktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *