Warta  

Commander Wish Pagi Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

admin
Commander Wish Pagi Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

LAMONGAN |MDN – Sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat, Polsek Sekaran, gelar Commander Wish pagi hari di simpang tiga Pasar Miru Kecamatan Sekaran. (15/10/24)

Seperti terpantau kamera awak media, Anggota Polsek Sekaran, Aiptu Huriyanto, dan Aipda Priyanto, melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang tiga pasar Miru, Kecamatan Sekaran.

Kepada awak media, Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H, mengatakan, Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mencegah kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melakukan aktivitas rutinitasnya. Ucapnya

“Selain itu, keberadaan Anggota juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan dalam menjaga masyarakat dan menindaklanjuti kejahatan jalanan”.

Selanjutnya, kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman, Pungkas Kapolsek Sekaran. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *