Warta  

Pam Pengamanan Gebyar Shalawat Dalam Rangka Walimatul Ursy di Desa Jugo Kecamatan Sekaran

admin
Pam Pengamanan Gebyar Shalawat Dalam Rangka Walimatul Ursy Di Desa Jugo

LAMONGAN | MDN – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Sekaran, melaksanakan kegiatan pengamanan Gebyar Shalawat dalam rangka Walimatul Ursy, di rumah Fathul Huda. salah satu warga di Desa Jugo, Kecamatan Sekaran. (21/10/24)

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sekaran, turut hadir dalam pengamanan Aipda Sutrisno, Aipda Rofiq, Aipda Sony, Briptu Rijal, Anggota Koramil O812 Sekaran, Anggota Banser, dan juga Linmas, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun para jamaah yang hadir dapat secara Khidmat mengikuti giat pengajian tersebut.

Pengamanan ini dilakukan oleh Anggota Polsek Sekaran, agar tercipta kamtibmas yang kondusif. Dengan kehadiran Anggota Polisi di tengah tengah masyarakat kegiatan Gebyar sholawat dapat berlangsung dengan lancar.

Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah . S.Sos, M,H, Saat di konfirmasi menegaskan bahwa setiap masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan berupa hiburan masyarakat, baik diminta maupun tidak oleh penyelenggara, Anggota wajib hadir memberikan pengamanan untuk antispasi pertikaian antar kelompok maupun gangguan kamtibmas lainnya, Ucapnya.

”Dengan kehadiran Anggota Polsek ditengah tengah masyarakat di harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *