Intensifkan Program Candra, Cara Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason Serap Aspirasi Masyarakat

admin
Intensifkan Program Candra, Cara Kapolsek Mojoroto

KEDIRI (MDN) – Kepala Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota, Jawa Timur, Komisaris Polisi Mukhlason dan jajarannya mendatangi para pekerja proyek pembangunan Jembatan Bandar Ngalim Mojoroto, pada Rabu siang 16 Agustus 2023. Tujuannya untuk menyerap aspirasi, informasi maupun mendengarkan keluhan masyarakat secar langsung melalui inovasi program ” Candra “.

Sejak digulirkannya program CANDRA, akronim dari Cangkrukan dengan Warga , oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason intens melaksanakan program tersebut.

Berbagai inovasi program Candra ia laksanakan, bahkan kerap kali pihaknya memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang memberikan saran dan kritik yang bersifat membangun ( konstruktif) atas kinerja jajaran Polsek Mojoroto.

Melalui inovasi program Candra, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan bahwa pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Seperti yang dilakukan pada Rabu siang (16 / 08/ 2023 ) di proyek pembangunan Jembatan Bandar Ngalim Mojoroto. Seluruh aspirasi dan informasi dari para pekerja proyek itu ia dengarkan.

Dengan dialogis, dirinya sesekali menanyakan terkait Kamtibmas dan hal – hal yang membutuhkan kehadiran Polisi.

” Diharapkan dengan masifnya kegiatan Candra yang kita lakukan dapat semakin meningkatkan pelayanan Polsek Mojoroto kepada masyarakat,” kata Kompol Mukhlason kepada Wartawan di lokasi.
Masih kata Kapolsek Mojoroto, di kegiatan Candra itu warga bisa memberikan masukan kepadanya tentang situasi terjadi. Harapannya bisa mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Mojoroto juga memberikan nomor telepon serta memberikan informasi terkait dengan Polisi RW.

Bagi masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan, kata dia, bisa segera menghubungi nomor tersebut atau meminta bantuan Polisi RW yang bertugas di tiap – tiap RW. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *