Rangkaian Peringatan HUT RI KE 78 Di Kecematan Kedungpring Berjalan Dengan Penuh Khidmad

admin
01

2LAMONGAN (MDN) – Peringatan HUT RI yang ke 78 Kecamatan Kedungpring gelar upacara pengibaran bendera sang merah putih, yang di laksanakan pada pukul 07.00 WIB. Kamis (17/8/2023) pagi di lapangan Desa Kedungpring. Pada upacara kali ini Camat Kedungpring  Noman Kresna Martasena STP., M. Si. Bertindak selaku inspektur upacara. Dan di hadiri oleh  Muspika, MUI, Kades, Lintas Sektor, Paskibra dan Paduan Suara, NU, Muhmmdiyah, LDII serta unsur terkait lainnya.

Selanjutnya usai pengibaran bendera sang merah putih, Camat Kedungpring memberikan penghargaan dan hadiah kepada masing – masing pemenang dalam perlombaan yang diadakan oleh Kecamatan Kedungpring.

MOTO ADEM AYEMSelesai rangkaian upacara seluruh aparat dan tamu undangan  beralih menuju ke kantor Kecamatan Kedungpring untuk mengadakan tasyakuran dan launching tagline terbaru untuk Kecamatan Kedungpring yaitu, Kedungpring adem ayem, jika dijabar kata tersebut memiliki makna : Amanah | aDaftif | Elegan | Mandiri | Aman | loYalitas |Empati | Makaryo.

 Dimana didalam tagline terbaru Kecamatan Kedungpring ini telah memuat dan memasukan nilai – nilai yang sarat akan makna Pancasila. Tidak hanya itu dalam acara  tasyakuran ini pihak panitia juga menghadirkan dr Ust. Arief Nachrowi Al Hafidz khusu untuk memberikan tausiyah yang dalam isi tausiahnya berisi tentang Jabatan dan Amanah.

1Selanjutnya pada pukul 15.30 WIB. Jelang sore dilanjut dengan upacara penurunan bendera sang saka merah putih, dimulai. Dalam upacara penurunan bendera, Kapolsek Kedungpring AKP Su’ud SH., MH. bertindak selaku inspektur upacara. Dalam upacara pewnurunan bendera merah putih di hadiri oleh seluruh tenaga kependidikan yang berada di wilayah Kecamatan Kedungpring.

08Setelah upacara penurunan bendera merah putih, Camat Kedungpring melakukan sesi foto Bersama dengan seluruh jajaran tenaga kependidikan, Kepala desa, Tim Paskibraka dan Tim Paduan suara.

Veteran sakitSelesai melakukan sesi foto bersama Camat Kedungpring Noman Kresna Martasena STP., M. Si. Beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke rumah bapak karim selaku Legiun Veteran yang berada di wilayah desa Kedungpring untuk menjenguk sekaligus penyampaian Tali Asih. [Citra.AS]

PARADE FOTO

111 04 1111
11111 09 07
05 03 02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *