Meriahkan HUT RI Ke-78 Pemdes Plaosan, Gelar Pawai Karnaval Dengan Keunikan Dan Semangat Kemerdekaan

admin
Meriahkan Hut Ri Ke 78 Pemdes Plaosan 4

LAMONGAN (MDN) – Ribuan warga masyarakat desa Plaosan, kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan terlihat begitu antusias menyambut dan ikut meramaikan pawai karnaval yang di selenggarakan hingga memenuhi Lapangan Ior re omah sampai kejalan.

Meriahkan HUT RI Ke-78 Pemdes Plaosan_1Dari pantauan media ini di lokasi terlihat masyarakat dari berbagai elemen turut serta ikut berpartisipasi dalam memeriahkan guna menunjukkan kreativitasnya baik itu dengan bernyanyi, berjoget yel – yel dan tarian daerah.

Seluruh panitia pawai karnaval yang terdiri dari aparatur desa Plaosan  bersama warga larut dalam memeriahkan HUT RI 78 kali ini. Usai berkeliling mengikuti pawai karnaval tersebut.

Meriahkan HUT RI Ke-78 Pemdes Plaosan_3Salah satunya ketua RT. 4 RW. 1 yang turut meramaikan Iwan Mardianto kepada wartawan menyampaikan, Bahwa event kegiatan tahunan seperti perlombaan-perlombaan dan karnaval yang dilakukan sebagai salah satu hiburan masyarakat dan saling bersilaturahmi satu sama lainnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud sebagai untuk pembinaan warga, dan mengangkat kembali budaya – budaya di Indonesia termasuk budaya gotong royong yang hampir punah ditelan zaman serta dapat merekatkan sesame warga.” Ungkapnya.

Meriahkan HUT RI Ke-78 Pemdes Plaosan_4Disela – sela kegiatan ketua panitia Deddy Dwi  menyapaikan ucapan. “Terimakasih kami ucapkan kepada semuanya yang telah ikut mensukseskan kegiatan pawai karnaval dalam memeriahkan HUT RI ke – 78 di desa ini,” ucapnya. [Iwn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *