UPT SMPN 4 Takalar Berbenah Dibawah Kepemimpinan Sahrul

admin
Upt Smpn 4 Takalar Berbenah Dibawah Kepemimpinan Sahrul 1

Foto: Kepala UPT SMPN 4 Takalar sul-sel diruang kerjanya.

TAKALAR (MDN) – UPT SMPN 4 Takalar, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan saat ini lagi berbenah dibawah kepemimpinan Sahrul, S.Pd,.M.Pd sebagai Kepala Sekolah. Senin (21/08/2023).

Beberapa tahun terakhir dipimpin Sahrul, perubahan sekolah UPT SMP 4 Takalar sudah terlihat.

UPT SMPN 4 Takalar Berbenah Dibawah Kepemimpinan Sahrul_2Pantauan awak media dilapangan, terlihat ada beberapa ruangan kelas, baru direhab sebanyak 6 ruangan, yang merupakan Salah satu bentuk kerja keras Sahrul bersama team para guru UPT SMP 4 Takalar.

” Alhamdulillah sekolah kami dapat tambahan ruang kelas” kata Sahrul saat disambangi team destara.com disekolah nya.

Sahrul mengungkapkan bahwa UPT SMP 4 Takalar sudah mempunyai tower wifi aktif 24 jam yang mempermudah pekerjaan kami dan sudah dimanfaatkan oleh beberapa Sekolah Dasar di kecamatan Polongbangkeng Selatan.

“Adanya tower tersebut, sekolah kami pernah jadi tuan rumah ANBK Sekolah Dasar”. Tambah Sahrul.

Menurut mantan Kepala Sekolah Kepulauan Tanakeke itu, kedepan sekolah yang dia pimpin bisa bersaing dengan dengan sekolah unggulan yang ada dikabupaten Takalar, baik dari segi mutu pendidikan maupun prestasi siswa(i).

Sahrul juga berharap, mudah-mudahan untuk tahun berikutnya lapangan olahraga dan pagar sekolah bisa kami benahi. Rekan-rekan guru bisa lebih bersenergi dan kemampuan IT nya ditingkatkan. [D’Kawang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *