Unisla Lamongan Tancap Gas Menjadi Garda Terdepan

admin
Unisla Lamongan Tancap Gas Menjadi Garda Terdepan

LAMONGAN (MDN) – Rektor Universitas Islam Lamongan Dr. Abdul Ghofur S.E, M.Si dalam kata sambutannya. “Pada kesempatan yang berbahagia ini saya menerima amanah menjadi Rektor Unisla periode 2023-2028, mudah-mudahan kedepan akan membawa Unisla memiliki daya saing  di dunia pendidikan. Universitas harus menjadi garda terdepan dalam menghadapi persaingan didunia pendidikan yang semakin maju di bidang teknologi kita harus mampu menghadapi tantangan-tantangan kedepan dan dapat menghasilkan prestasi dan mahasiswa yang berkualitas.

Dr. Ivan Rovian M.Pk (Kabag umum Lembaga Layanan  pendidikan Wil VII Jatim/LL DIKTI VII) menyampaik. “ Kami ucapkan selamat atas dilantiknya jajaran Rektor Unisla periode 2023-2028 mudah-mudahan amanah menjalankan tugas yang diemban.

Lembaga perguruan tinggi adalah lembaga yang istimewa karena terdapat SDM yang unggul untuk memajukan bangsa, mengelola perguruan tinggi harus sungguh-sungguh seiring dengan kemajuan zaman di era digital kita harus siap menghadapi tantangan kedepan, digital memudahkan kita untuk berbirokrasi.

Drs. Moh. Nalikan, M.M Sekretaris Daerah Kab.Lamongan mewakili Bupati Lamongan mengatakan:

“ Ucapan selamat atas dilantiknya Rektor Unisla periode 2023-2028, mudah-mudahan kepengurusan yang baru bisa membawa Unisla lebih baik. Kami dari Pemda berharap universitas dapat bertransformasi ilmu dan hasil penelitian yang diutamakan adalah pengembangan SDM letak geografis Lamongan memang membutuhkan SDM yang unggul.”

”Harapan kami kedepan terjalin dengan baik agar kita dapat berkolaborasi untuk mengantar pembangunan di Kab. Lamongan”

Selain itu KH. Mac’shum Faqih Ketua Pembina YPPTI Sunan Giri Lamongan Juga menyampaikan.

“ Kami bercita-cita Unisla bisa ke kancah Internasional tidak hanya lokal, karena kami sementara berada di PBNU dan kami memikirkan cara gimana hal itu bisa terwujud dan kita harapkan kerjasama disemua jajaran satu suara, komponen untuk membesarkan bersama-sama Unisla.”

“Di Kabupaten Lamongan banyak terdapat kampus itu merupakan suatu keberkahan bagi Kabupaten Lamongan agar dapat membangun Kabupaten Lamongan semakin maju, mohon doa dan dukungan agar kita mempunyai semangat memajukan Unisla.”

Dalam acara tersebut juga dihadiri KH. Agus Salim Ketua Pengawas YPPTI Sunan Giri Lamongan.

Telah dilaksanakan Pelantikan Rektor Unisla (Dr Abdul Ghofur S.E, M.Si) masa bakti 2023-2028, yang  dihadiri sekitar 300 orang, sebagai penanggung jawab H. Bambang Eko Mulyono SH, S,pN, M.Hum (Ketua YPPTI/Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Islam Sunan Giri Lamongan).

Pengambilan sumpah jabatan Rektor Unisla masa bakti 2023-2028 oleh H. Bambang Eko Mulyono SH, S,pN, M.Hum (Ketua YPPTI Sunan Giri Lamongan) dilanjutkan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan Rektor Unisla masa bakti 2023-2028.

Pelantikan Rektor Unisla masa bakti 2023-2028, adapun Rektor dan Wakil Rektor.

Dr. Abdul Ghofur S.E, M.Si (Rektor Unisla).
Dr. H. Zulkifli Lubis, MT (Wakil Rektor I).
Dr. Nurul Badriyah, MM (Wakil Rektor II).
Dr. W Eka Wahyudi, M. Pd.I (Wakil Rektor III).

Penandatanganan Pakta integritas Rektor masa bakti 2023-2028.
Penyematan kalung Jabatan.
Pembacaan surat keputusan Rektor Unisla.
Pelantikan Wakil Rektor Unisla masa bakti 2023-2028.
Penandatanganan Pakta integritas Wakil Rektor Unisla masa bakti 2023-2028. [Ghihan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *