Warta  

Polisi di Kediri Bagikan Sayur Gratis Untuk Warga Tiap Hari Jum’at

admin
Polisi Di Kediri Bagikan Sayur Gratis Untuk Warga Tiap Hari Jum’at

KEDIRI (MDN) – Tidak hanya menegakkan hukum, Polsek Wates Polres Kediri hadir berikan sentuhan kebaikan di hari Jum’at yang penuh berkah.

Petugas menggelar aksi berbagi sayur-sayuran secara cuma-cuma kepada ibu-ibu yang sedang mengantarkan anaknya bersekolah di TK Dharma Wanita Desa Tunge Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Kegiatan berbagi ini diinisiasi oleh pihak kepolisian sebagai wujud konkret kepedulian terhadap warga masyarakat, khususnya di wilayah Wates

Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan S.H., yang turut hadir bersama Bhabinkamtibmas desa setempat dan sejumlah anggota lainnya, dengan semangat membagikan berbagai macam sayuran yang digantung di mobil dinas mereka.

Disambut dengan senyum hangat, aksi ini menjadi momen istimewa bagi banyak ibu yang merasa dihargai dan diberikan perhatian dengan cara yang tidak biasa.

Berbicara tentang pentingnya kegiatan ini, AKP Bambang mengatakan “Kami mengerti bahwa ibu-ibu memiliki peran besar dalam mendidik anak-anak.”

Langkah ini, sambungnya, tidak hanya sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat tetapi juga memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan bantuan ini, mereka merasa dihargai dan diberi dukungan dalam menjalankan tugas mereka sebagai ibu yang baik untuk keluarganya,” pungkas AKP Bambang.

Disisi lain, masyarakat mengaku sangat senang dan antusias dengan adanya program Polsek Wates ini. Mereka berharap kegiatan serupa dapat diadakan setiap minggunya di tempat-tempat yang berbeda.

“Terima kasih Pak Polisi, sukses selalu ya. Setiap minggu nggeh,” ucap para Ibu bersamaan. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *