Jaga Kebugaran dan Kesehatan Personel, Polres Kediri Rutin Adakan Olahraga Bersama

admin
Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Personel, Polres Kediri Rutin Adakan Olahraga Bersama

KEDIRI (MDN) – Semangat kebersamaan dan kesehatan menjadi fokus utama dalam kegiatan olahraga bersama yang melibatkan seluruh anggota Polres Kediri Polda Jatim pada hari Jum’at (29/9/2023) pagi.

Digelar di halaman Mapolres Kediri usai apel pagi, olahraga bersama diisi dengan berbagai jenis aktivitas fisik, termasuk senam, lari dan olahraga lainnya.

Kasat Samapta Polres Kediri AKP Agus Sudarjanto, memimpin dengan penuh semangat di depan ratusan personel.

Sesaat sebelum memulai kegiatan, Dirinya mengungkapkan bahwa olahraga bersama menjadi ajang untuk memperkuat tali persaudaraan di antara anggota sambil menjaga kesehatan fisik dan mental mereka.

Disampaikannya, “Olahraga bersama bukan hanya tentang menjaga tubuh tetap bugar, tetapi juga tentang memupuk rasa solidaritas dan kerja sama antar sesama.”

“Ini menjadi momen yang berarti dalam memperkuat ikatan di antara rekan-rekan sekalian,” imbuh AKP Agus Sudarjanto.

Sebagai informasi, olahraga bersama merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Kediri setiap minggunya sebagai sarana meningkatkan imun tubuh guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang erat dan saling mendukung dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kediri. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *