Warta  

Bentuk Kepedulian Pada Anggota, Kapolres Kediri Kota Jengguk Anggota Sakit dan Beri Motivasi

admin
Bentuk Kepedulian Pada Anggota, Kapolres Kediri Kota Jengguk Anggota Sakit Dan Beri Motivasi

KEDIRI KOTA (MDN) – Jiwa pemimpin dengan aksi kemanusian dan kepedulian yang tinggi terhadap anggotanya terus ditunjukkan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K , M.Si

Ditengah kesibukannya melaksanakan tugasnya yang sangat padat, Saya mendapat laporan ada anggota yang sakit, jadi langsung menyempatkan diri untuk membesuk Aiptu Slamet di diagnosis sakit jantung dan diabet anggota sie Dokes serta Aiptu Kartubi anggota Polsek Banyakan, Rabu (5/12/23)

Kapolres juga memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan.

AKBP Teddy Chandra juga memberikan support agar anggota yang saat ini sedang menderita sakit, dapat segera pulih lebih cepat.

Kapolres menyebutkan, saat ini dokter klinik Polres Kediri Kota melakulan pengecekan kesehatan terhadap personil yang sakit , harapannya guna cepat adanya penanganan

“Mudah-mudahan segera diangkat penyakitnya, cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saat ini fokus membantu memberikan dukungan agar mereka semangat bisa pulih dan sehat kembali,” ujar Kapolres.

Sementara itu, anggota Polres Kediri Kota saat ini sedang sakit, Aiptu Slamet sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolres.

‘’Beribu terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Kediri Kota bersama PJU Polres Kediri Kota yang telah meluangkan waktu hanya untuk menjenguk saya,’’ Kata Aiptu Slamet.

‘’Semoga Kapolres Kediri Kota selalu diberikan kesehatan, panjang umur, rezeki yang berlimpah serta selalu diberikan rahmat dan hidayah-Nya,’’ pungkasnya. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *