Volli Putri Pesantren Al-Qamar Takalar, Raih Juara 1 Turnamen Bola Volli Peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama

admin
Volli Putri Pesantren Al Qamar Takalar, Raih Juara 1 Turnamen Bola Volli Peringatan Hab Ke 78 Kementerian Agama 2

TAKALAR (MDN) – Team voli putri Pesantren Al-Qamar berhasil meraih juara 1 pada turnamen bola voli peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama yang digelar di lapangan Kantor Kemenag Kabupaten Takalar. Jumat (8/12/2023).

Team volli Putri Pesantren Al-Qamar mengalahkan team volli MA Muhammadiyah Salaka, dalam pertandingan final yang berlangsung sengit dan seru. Kedua team saling menunjukkan kemampuan dan skill terbaik mereka untuk merebut gelar juara pertama.

Turnamen bola voli ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Kemenag yang ke-78 sekaligus meningkatkan silaturahmi dan sportivitas antara keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar.

Volli Putri Pesantren Al Qamar Takalar, Raih Juara 1 Turnamen Bola Volli Peringatan Hab Ke 78 Kementerian Agama 1

Ustadzah (Guru) Pesantren Al-Qamar, Hj. Asriani yang hadir menyaksikan pertandingan final turnamen bola voli, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta. Dia berharap “ke depannya untuk HAB KEMENAG ke 78 bisa lebih baik lagi, lebih semarak lagi dari tahun-tahun sebelumnya, menjalin silaturrahim terkhusus keluarga besar kemenag kab.Takalar dan pada masyarakat sekitarnya, madrasah lebih hebat dan luar biasa, madrasah yang selalu unggul dalam iptek. Harap Hj. Asriani.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Asriani berharap “pada santriwan santriwati terkhusus anandaku yg sudah bekerja keras, berlatih semampunya jangan bangga dengan apa yang kamu raih saat ini tapi tetap berjuang untuk bisa menjadi lebih baik, menjadi pribadi yang lebih baik, unggul dalam iptek, dan berakhlakul karimah, semoga kalian bisa menjadi orang sukses ke depannya. Aamiin.” Harapnya.

Hal ini menunjukkan bahwa, santri -santriwati pesantren Al-Qamar Kabupaten Takalar memiliki bakat dan kemampuan yang merata di semua bidang, termasuk bidang olah raga, sambungnya.

Semangat merayakan peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama selalu dan terus berbanding lurus dengan semangat mengabdi dan melayani negara dan masyarakat. [D’Kawank]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *