Warta  

Personil Gabungan Polres Muba,Disiagakan Di Kantor KPUD Musi Banyuasin

admin
Personil Gabungan Polres Muba,disiagakan Di Kantor Kpud Musi Banyuasin 1

MUBA, SUMSEL (MDN) -Sebanyak 507 personil gabungan dipersiapkan oleh Polres Musi Banyuasin dalam menghadapi rencana aksi atau unjuk rasa yang akan dilakukan oleh masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Demokrasi Pro Menggugat,yang merupakan salah satu pendukung Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai PKB di Kantor KPUD Musi Banyuasin Sumatera Selatan Senin,04/03/2024.

Personil Gabungan Polres Muba tersebut terdiri dari; Polsek jajaran Polres Musi Banyuasin sebanyak 237 personil,Sat Brimob Polda Sumsel sebanyak 90 personil,Sat Dit Samapta Polda Sumsel sebanyak 90 personil,TNI Kodim 0401/Muba sebanyak 30 personil dan Satpol PP Muba sebanyak 60 personil.

Personil Gabungan Polres Muba,disiagakan Di Kantor Kpud Musi Banyuasin 2Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si pada arahannya saat berlangsung Apel personil gabungan kepada media menjelaskan; hari ini Senin 04 Maret 2024 akan ada kegiatan aksi massa atau unjuk rasa di kantor KPUD Muba.

” Hari ini di Kantor KPUD Musi Banyuasin akan ada unjuk rasa dari pendukung Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai PKB,ini[aksi unjuk rasa] merupakan tindak lanjut aksi massa yang dilakukan di PPK Kecamatan Keluang pada hari sebelumnya ( Sabtu,02/03/2024) dengan estimasi massa yang diperkirakan sebanyak 2000 orang Ujar Kapolres Muba.

Lebih lanjut perwira berpangkat melati dua ini mengatakan

Kita berharap semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.dan pada pelaksanaannya agar dilakukan dengan cara cara yang humanis,laksanakan tugas dengan ikhlas,penuh tanggung jawab dan tidak ada yang meninggalkan tempat sebelum ada perintah.para Perwira pengendali (Padal) pastikan keberadaan dan kesiapan anggotanya pungkas Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si

Tampak pantauan media di lapangan sebelum personil gabungan yang akan mengamankan aksi unjuk rasa,seluruh personil dipastikan semua sarapan bareng bersama Kapolres dan Pejabat Utama Polres Musi Banyuasin Sumatera Selatan. [SRT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *