Peristiwa Kecelakaan Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Kejapanan Sidoarjo

admin
Mobil Porsche Tabrak Livina Di Tol Sda 2

SIDOARJO (MDN) – Peristiw kecelakaan terjadi sebuah mobil mewah Porsche 911 Carrera dengan mobil Grand Livina warna Abu-abu metalik Nopol L 1496 ACY dikemudikan Rudy Andrianto asal Pondok Wage Indah Kecamatan Taman Sidoarjo. terjadi di Tol Kejapanan, Sidoarjo. Sopir mobil Porsche, Nissan Katama Angkasa (18), mengaku mengemudi dengan kecepatan tinggi.

“Pengemudi telah dilakukan pemeriksaan, dia mengakui bahwa saat mengemudi dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Gakum Sat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo, Minggu (17/3/2024).

AKP Ony mengatakan pihaknya sudah melakukan tes urine terhadap pengemudi Porsche, akan tepati, AKP Ony belum menjelaskan hasilnya.

“Selain itu pengemudi juga dilakukan tes urine, untuk memastikan apakah pengemudi tersebut terpengaruh dengan obat berbahaya,” tambah AKP Ony.

Ditempat terpisah, Aiptu Heri Murty anggota PJR Jatim II mengungkap, jika kecepatan mobil Porsche yang menabrak mobil Grand Livina. Polisi mengatakan mobil Porsche yang dikemudikan Nissan (18) tersebut dengan kecepatan 130 km per jam.

“Dari pengakuan pengemudinya mobil sport Porsche dalam perjalanannya di jalan tol tersebut dengan kecepatan 130 kilometer per jam,” ujar Heri. [SWD_SKR]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *