SH Terate Rayon Meteseh Ranting Sugio Wujudkan Guyub Rukun Antara Sesama

admin
Sh Terate Rayon Meteseh Ranting Sugio Wujudkan Guyub Rukun Antara Sesama
SH Terate Rayon Meteseh Ranting Sugio Wujudkan Guyub Rukun Antara Sesama

LAMONGAN (MDN) – Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan sepenuh hati oleh organisasi pencak silat historis yakni Persaudaraan Setia Hati Terate. Ditingkatan dusun sudah mengakar akan manfaat kebaikan yang tercipta.

091cbbd1 Aac8 405d B0a7 B96da3bebee4 2

Terlihat jelas ditengah masyarakat terlaksana pembagian sembako oleh Pengurus Rayon Persaudaraan Setia Hati Terate dusun Meteseh desa Lebakadi kecamatan Sugio. Minggu (31/03/2024).

Sebagaimana misi yang disampaikan oleh ketua Rayon Yudi Isnawan, sebagai ajaran organisasi yakni Memayu Hayuning Bawono selalu ia terapkan dimasyarakat seperti dibulan yang penuh berkah ini ingin berbagi antar sesama agar semua bisa merasakan kemenangan dari menahan hawa nafsu dibulan suci, kemenangan kita dapat lebih mendekatkan diri pada masyarakat dan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, wujud dari makhluk sosial.

Sh Terate Rayon Meteseh Ranting Sugio Wujudkan Guyub Rukun Antara Sesama 1

Selanjutnya Yudi Isnawan mengatakan bahwasanya sembako yang dibagikan murni dari iuran sesama anggota SH Terate Rayon Meteseh, sehingga kegiatan ini setiap tahun dapat terlaksana.

“Mengenai kemandirian SH Terate di Rayon Meteseh ini tak lepas pengalaman mengolah organisasi karena semenjak 2003 telah berdiri Rayon di SK dari Ranting Sugio Cabang Lamongan Pusat Madiun.

Sh Terate Rayon Meteseh Ranting Sugio Wujudkan Guyub Rukun Antara Sesama 3

Atas leadership Ketua Ranting Sugio Suryadi.SE dan Ketua Cabang Harto.Spd.MM. SH Terate khususnya di Rayon semakin solid persaudaraannya dan bermanfaat bagi sesama,” imbuh ketua Rayon Meteseh.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako oleh panitia yakni Guntari dan warga SH Terate Rayon Meteseh, beberapa paket sembako diberikan langsung kepada yang berhak menerima.

Dalam pantauan awak media ini masyarakat dusun Meteseh sangat antusias dalam penerimaan sembako yang diberikan SH Terate Rayon Meteseh di moment bulan Ramahan ini. [Sga]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *