Warta  

Pilkada serentak Tahun 2024 Kabupaten Kota dan Provinsi di Indonesia akan dilaksanakan pada November

admin
Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Kota Dan Provinsi Di Indonesia Akan Dilaksanakan Pada November
Pilkada serentak Tahun 2024 Kabupaten Kota dan Provinsi di Indonesia akan dilaksanakan pada November

MESUJI, (MDN) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024 di Kabupaten dan Kota serta Provinsi di Indonesia tidak lama lagi sudah mulai memasuki tahapan, pada November 2024 Pilkada Serentak akan di gelar KPUD.

Setelah Pemilihan Umum di gelar pada february 2024 lalu badan ad hock baik jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Sekretariat, Panwascam dan Sekretariat se-Kabupaten Mesuji secara otomatis juga telah berakhir. Jum’at (05/04/2024)

Dalam hal tersebut masarakat Kabupaten Mesuji Lampung meminta agar Bawaslu Kabupaten Mesuji dan KPUD Mesuji memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk juga terlibat dalam pesta demokrasi lima tahunan di daerah ini diantaranya bisa memberi kesempatan kepada semua masyarakat untuk Sama-sama mengikuti seleksi penerimaan adhok di tingkat PPK maupun Panwascam.

Endang (35) salah satu warga di Kecamatan Simpang Pematang mejelaskan, “Kami juga ingin Ikut serta berkompetisi dengan yang lain jadi sebaiknya untuk pilkada tahun 2024 ini baik KPUD Mesuji maupun Bawaslu Mesuji melakukan Rekrutmen. “Ujar endang sambil tersenyum.

Ditempat terpisah Toni (32) salah satu tokoh pemuda Kecamatan Mesuji Timur menerangkan “Kami sangat berharap untuk pilkada tahun 2024 ini KPUD Mesuji maupun Bawaslu Mesuji melakukan perekrutan badan adhok di tingkat PPK maupun Panwascam karena dengan diadakannya perekrutan tersebut kami khususnya kalangan pemuda mesuji punya kesempatan yang sama untuk berkompetisi mendaftarkan diri. “Jelasnya. [Sulton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *