Warta  

Diduga Pria Pendukung 03 Ikut Antre Lebaran & Diberi Amplop oleh Gibran Menarik Perhatian

admin
Diduga Pria Pendukung 03 Ikut Antre Lebaran & Diberi Amplop Oleh Gibran Menarik Perhatian
Diduga Pria Pendukung 03 Ikut Antre Lebaran & Diberi Amplop oleh Gibran Menarik Perhatian

SOLO (MDN) – Wali Kota Solo sekaligus Calon Wakil Presiden (cawapres) terpilih Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, dan istri, Selvi Ananda, mengadakan open house halal bihalal Idul Fitri 1445 H untuk masyarakat Kota Solo di rumah dinas, Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (10/4/2024).

Selama tiga jam, Gibran dan istri melayani ribuan warga yang antre untuk berlebaran kepada mereka.

Momen unik terjadi saat open house terakhir, ketika seorang pria diduga pendukung capres-cawapres 03, Ganjar-Mahfud, ikut antre bersalaman hingga menarik perhatian Gibran dan Selvi.

Pria tersebut mengenakan kaus hitam bertuliskan “Ganjar Mahfud 2024 – 3”. Setelah bersalaman dengan Gibran dan Selvi, pria itu berusaha pergi namun dihentikan oleh Gibran yang mengajaknya berfoto bersama.

Meskipun awalnya enggan, pria itu akhirnya mendekati Gibran setelah Gibran memberikannya amplop putih. Setelah itu, pria tersebut mengucapkan terima kasih dan pergi tanpa berfoto.

Ribuan warga dan sejumlah tokoh ikut antre saat Gibran dan Selvi menggelar open house Idul Fitri 2024. Open house tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Gibran pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga yang menyempatkan waktunya datang ke rumah dinas, Loji Gandrung tepat acara terseut di gelar. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *