Warta  

Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,Beserta Jajaran Gelar Acara Halal Bihalal

admin
Img 20240417 Wa0034

MUBA,SUMSEL (MDN) –  Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si bersama Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif,SH.,SIk dan para PJU Polres Muba beserta seluruh jajarannya menggelar acara Halal Bihalal bertempat di halaman Mapolres Musi Banyuasin Sumatera Selatan Rabu,17/04/2024 seusai pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 yang berlangsung selama 14 hari.

Pada sambutannya,Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i menyampaikan bahwa berkenaan Operasi Ketupat Musi 2024 pada tahun ini.yang selama ini kita beranggapan Musi Banyuasin baik baik saja dan lancar lancar saja ternyata,Jalan Lintas Timur (Jalintim) sempat mengalami kemacetan,itu artinya semuanya tidak terlepas dari apa yang menjadi kehendak Allah SWT.

” Kita tidak boleh beranggapan hal yang sudah biasa akan seperti biasanya,yang benar adalah kita meminta dan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas atau menjalankan tugas ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i.

Lebih lanjut perwira berpangkat melati dua ini dalam kesempatan tersebut menyampaikan; selaku Kapolres Musi Banyuasin kepada yang beragama Islam (Muslim) kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H,kami mengucapkan Minal Aidzin Falfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

” Kepada seluruh anggota Polres Muba bila selama ini saya menjabat Kapolres Musi Banyuasin tentunya ada hal – hal yang mungkin kurang berkenan ataupun ada hal – hal lainnya dalam kesempatan ini kami mohon untuk dimaafkan Pungkas Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si.

Dari pantauan media seusai sambutan Kapolres Muba,seluruh anggota Polres Musi Banyuasin berbaris beresap saling maaf memaafkan yang diawali oleh Kapolres Muba.dan diikuti oleh Wakapolres Muba serta para PJU Polres Musi Banyuasin menyalami satu persatu seluruh anggota Polres Muba,dan seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) yang ada atau bekerja di Mapolres Musi Banyuasin.[SRT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *