Kunker di Lamongan Metan RI Launching Padi IPB 9 Garuda

admin
Di Lamongan Metan Ri Launching Padi Ipb 9 Garuda 3

LAMONGAN (MDN) – Kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia, Andi Amran Sulaeman bersama rombongan, serat melakukan launching Padi IPB 9 Garuda di desa Blawirejo kecamatan Kedungpring kabupaten Lamongan. Jum’at 19 April 2024, pagi.

Sesuai jadwal yang direncanakan Mentan RI tiba di kabupaten Lamongan pada pagi ini, untuk yang pertama Mentan RI mengunjungi desa Terpan, kecamatan Babat dan langsung memberikan bantuan program pompanisasi dan pipanisasi.

Di Lamongan Metan Ri Launching Padi Ipb 9 Garuda 2Selanjutnya sesuai yang dijadwalkan kedua, “Melaksanakan Grand launching Padi IPB 9 Garuda di desa Blawirejo kecamatan Kedungpring. Sesuai agenda (tentative rundown) oleh Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaeman.

Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaeman setelah melakukan penyerahan bantuan dan launching Padi IPB 9 Garuda selanjutnya rombongan menuju pendopo Lokatantra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan untuk melakukan pertemuan dengan Forkopimda, para Rektor serta lembaga serta Instansi terkait.

Pada kesempatan kunjunganMentan RI hari ini, bersama rombongan serta para pejabat Kementrian Pertanian Republik Indonesia, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Lamongan yang diperkirakan sekitar 200 orang rombongan. [J2/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *