GP Ansor Lawanganagung Kembali Gelar Nobar Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Irak

admin
Gerakan Pemuda Ansor Lawanganagung
GP Ansor Lawanganagung Kembali Gelar Nobar Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Irak

LAMONGAN (MDN) – Gerakan Pemuda Ansor Lawanganagung kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Timnas U-23 Indonesia melawan Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

” Mari kawal timnas U-23 untuk meraih satu tiket Olimpiade Paris 2024,” ujar ketua pelaksanan Sahabat Rois.

Acara nobar secara gratis berlangsung di Boker Coffe, Klampok, Lawanganagung, Kecamatan Sugio pada Senin, 2 Mei 2024, mulai 22.00 WIB atau sebelum kick off pada pukul 22.30 WIB.

Gerakan Pemuda Ansor Lawanganagung 2

Pengurus Ranting Ansor Lawanganagung mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia terutama Pemuda desa lawanganagung untuk bersatu memberikan doa dan dukungan agar Garuda Muda memberikan hasil terbaik dalam laga melawan Irak.

Sekretaris GP Ansor Lawanganagung mengatakan antusiasme masyarakat untuk mendukung timnas Indonesia sangat luar biasa.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Lawanganagung kembali memberikan dukungan dalam laga penting bagi Garuda Muda untuk memastikan tiket berkompetisi dalam Olimpiade Paris 2024.

“Gp Ansor Lawanganagung mendukung dan memfasilitasi acara yang menjadi kesukaan pemuda agar bersama-sama mengirimkan doa dan dukungan bersama pengurus ranting ansor Lawanganagung”

Pertandingan Indonesia U-23 melawan Irak untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 ini juga sebagai sarana kaderisasi untuk mengenalkan Ansor di tengah-tengah masyarakat, terutama yang mengaku dirinya pemuda.

“Semoga giat ini mampu membuka hati pemuda untuk ikut terlibat aktif di Gerakan Pemuda Ansor” Ujarnya. [SA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *