Warta  

Bikin Gempar,Pemanen Sawit Temukan Kerangka Manusia Berserakan Di Kebun Sawit Plasma

admin
Bikin Gemparpemanen Sawit Temukan Kerangka Manusia Berserakan Di Kebun Sawit Plasma 1536x922
Bikin Gempar,Pemanen Sawit Temukan Kerangka Manusia Berserakan Di Kebun Sawit Plasma

MUBA, SUMSEL | MDN – Warga desa Cipta Praja digemparkan oleh penemuan kerangka manusia yang berserakan di kebun sawit plasma 1708 dusun V desa Cipta Praja,yang diketemukan pertama kali oleh pemanen sawit yang curiga dengan bau menyengat pada Senin,06/05/2024 sekira pukul 06:15 Wib.

Seorang pemanen sawit bernama Iskandar (33) warga desa Cipta Praja,Kecamatan Keluang,Kabupaten Musi Banyuasin merasa curiga dengan bau yang menyengat,setelah dicari cari sumber bau yang menyengat tersebut ternyata berasal dari beberapa tulang manusia yang berserakan.

Beberapa tulang manusia yang berserakan tersebut diantaranya; 1 tulang tengkorak manusia,1 buat tulang rahang,1 buat tulang belakang,1 buat tulang ekor,segumpal rambut dan seutas tali.

Hal tersebut oleh pemanen sawit ini diberitahukan kepada rekan rekannya sesama pemanen sawit,dan oleh rekannya kemudian disampaikan ke salah salah satu pengurus KUD setempat yang kemudian di laporkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna,SH saat dikonfirmasi media telah membenarkan adanya temuan kerangka manusia tersebut.

” Kami setelah mendapatkan informasi adanya temuan kerangka manusia tersebut,pihak kami(anggota) Polsek Keluang langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).di lokasi penemuan kerangka manusia ini kami menemukan 1 lembar celana panjang jeans,1 lembar baju, 1 lembar jaket sweater,1 buah tulang rahang,1 buah tulang belakang,segumpal rambut beber AKP Hendra Sutisna.

Lebih lanjut Kapolsek Keluang ini menjelaskan kepada media tentang identitas korban sementara penyebab kematiannya belum diketahui.

” Untuk keterangan identitas korban bernama Pemas Anggara (18) yang merupakan warga asli desa Cipta Praja, sedangkan penyebab kematiannya belum diketahui.kami berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin guna melakukan pengungkapan,dan kami membawa kerangka manusia tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan keluarga ataupun adanya orang hilang kami persilahkan untuk memberikan laporan ke Mapolsek Keluang, ataupun dapat memberikan informasi ke Mapolres Musi Banyuasin.sehingga penemuan kerangka manusia tersebut dapat segera terungkap penyebab kematian korban pungkas Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna,SH. [SRT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *