Libas Barcelona 4-2, Read Madrid Berhasil Menangkan Liga Spanyol

admin
Libas Barcelona 4 2, Read Madrid Berhasil Menangkan Liga Spanyol
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2024. (Foto: AFP)

MDN – Real Madrid berhasil mencatatkan rekor dengan mengamankan gelar LaLiga pada Sabtu (4/5). Klub sepak bola Spanyol itu berhasil meraih kemenangan, setelah Girona berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-2. Hasil tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil bertengger di puncak klasemen.

Real Madrid, yang hanya kalah sekali pada liga musim ini berhasil melibas tim papan bawah Cadiz pada Sabtu (4/5) pagi waktu setempat. Mereka unggul 13 poin atas tim peringkat kedua Girona sementara Barcelona turun ke peringkat ketiga dengan empat pertandingan tersisa.

Saat ini, Real Madrid dapat mengfokuskan upaya meraih gelar ganda LaLiga-Liga Champions setelah mereka bersiap untuk menghadapi Bayern Munich di leg kedua semifinal pada Rabu. Sebelumnya berhasil meraih skor imbang 2-2 di Jerman pekan lalu.

Kemenangan itu juga merupakan momen penting bagi Girona karena mereka akan mengamankan tempat di Eropa untuk pertama kalinya setelah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. [Red]#VOA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *