Warta  

Libur Panjang, Polres Kediri Optimalkan Patroli Tempat Wisata Imbau Pengunjung Waspada Tindak Kejahatan

admin
Img 20240511 Wa0006

KEDIRI |MDN – Polres Kediri melakukan patroli di tempat wisata. Patroli ini bertujuan guna mencegah gangguan kejahatan pada masa libur panjang.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., menuturkan pada liburan pihaknya mengoptimalkan patroli di tempat wisata.

“Meski ada personil dari Polsek kita juga terjunkan personil dari Polres Kediri untuk patroli hunting di tempat sasaran tempat wisata,”tutur AKBP Bimo, Jumat (10/5/2024).

Patroli di tempat obyek wisata ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan.

Selain itu juga personil juga menyampaikan imbauan kepada para wisatawan dan pengelola tempat wisata agar waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.

“Kepada para pengelola tempat wisata agar berhati-hati pada saat berjaga jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,”terangnya.

Lanjut diungkapkan Kapolres, pada libur ini pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati pada saat perjalanan untuk berlibur.

Jangan sampai menjadi korban kecelakaan dan tindak kejahatan. Kepada masyarakat juga diimbau bila diperjalanan keadaan capek dijalan agar berhenti.

“Di beberapa titik jalan raya juga ada personil yang melakukan pengaturan arus lalu lintas yang mana untuk mengurangi kemacetan,”ungkap AKBP Bimo. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *