Warta  

Polsek Mojoroto Lakukan Pengamanan Acara Bhakta Fest / Bhakta Run 2024, Ini Pesan Kapolsek Dalam Sambutannya !

admin
Img 20240519 Wa0005

KEDIRI | MDN – Jajaran Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota Polda Jatim melakukan pengamanan acara Bhakta Run 5K, di halaman Kampus 1 IIK Bhakti Wiyata, pada Sabtu 18 Mei 2024.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan, Bhakta Run ini merupakan salah satu kompetisi olahraga lari jarak jauh, dan merupakan salah satu rangkaian acara Bhakta Fest 2024 dalam rangka Dies Natalis Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata ke – 39 tahun.

“ Saya selaku Kapolsek Mojoroto mengucapkan selamat berlomba dalam Bhakta Run 5K 2024 tahun ini. Saya mengucapkan terimakasih atas persiapan dalam Bhakta Run 2024 di IIK Bhakti Wiyata ini dengan mempersiapkan semua perlengkapan medisnya bagi peserta lomba lari ini agar sebelum pelaksanaan untuk cek kesehatan di tempat yang sudah disiapkan panitia beserta Medis dan paramedis,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason dalam sambutannya.

Dijelaskan, route Bhakta Run 2024 ini adalah, dimulai dari bantaran brantas/pintu masuk iik ke utara, pertigaan sampah ke barat,depan Mapolres ke utara, area taman sekartaji ke barat, perempatan jalan Veteran, Jalan penanggungan ke selatan, perempatan muning ke timur, perempatan Jalan Bandar Ngalim ke utara- gg V ke timur sampai bantaran Brantas ke utara, dan finish depan IIK ( tempat start semula – Red ).

“ Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. [Red/Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *