UNISLA Sukses Raih Sertifikat Akreditasi Perpustakaan Lembaga Perpustakaam Terakreditasi Tahun 2023

admin
Perwakilan Unisla Saat Menerima Penghargaan Dari Bupati Lamongan

LAMONGAN | MDN – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan sertifikat akreditasi untuk 3 (tiga) lembaga perpustakaan di Kabupaten Lamongan yang memperoleh nilai akreditasi A. Penyerahan dilakukan di Halaman Pemda Lamongan pada Sabtu (1/6) sekaligus membuka Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) Ke-455.

Dari 3 lembaga perpustakaan terakreditasi yang menerima sertifikat akreditasi tersebut diantaranya adalah Perpustakaan Universitas Islam Lamongan (UNISLA), Perpustakaan Horizon eLibrary SMKN 1 Kalitengah dan Perpustakaan Cahaya Ilmu SMAN 1 Lamongan.

Akreditasi Perpustakaan merupakan rangkaian kegiatan proses pengakuan formal oleh Perpusnas yang menyatakan bahwa lembaga perpustakaan telah memenuhi persyaratan untuk melakukan kegiatan pengelolaan perpustakaan. Bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat (pemustaka) terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan perpustakaan yang bersangkutan.

Dikutip dari laman Epusda Lamongan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian yang diraih. Semoga dengan diperolehnya Sertifikat Akreditasi Perpustakaan tersebut bisa lebih meningkatkan kualitas yang ada di perpustakaan, baik di Perpustakaan Perguruan Tinggi maupun Perpustakaan Sekolah sehingga layanan yang diberikan dapat dinikmati oleh pemustakanya. [Gian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *