Warta  

Curhat Kamtibmas Polsek Tulangan, Transformasi menuju POLRI yang Presisi

admin
Curhat Kamtibmas Polsek Tulangan

SIDOARJO | MDN – Polsek Tulangan menggelar acara curhat Kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tulangan menjelang saat dan paska pemilu tahun 2024. Harkamtibmas singkatan dari Harmoni, Kamtibmas dan pembangunan. Konsep ini menggaris bawahi pentingnya terciptanya keselarasan antara kegiatan pembangunan dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara curhat Kamtibmas Polsek Tulangan ini di selenggarakan di pendopo Balai Desa Kajeksan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, 11 Juni 2024.

AKP Abdul Kholil S.H adalah Kapolsek yang baru menjabat masih enam hari di Tulangan. Abd Kholil selain memperkenalkan diri kepada masyarakat Kajeksan dalam sambutannya mengatakan ia siap menciptakan wilayah Tulangan yang kondusif aman dan tentram. Oleh sebab itu Abd Kholil juga akan memberikan edukasi dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam mengatasi masalah yang ada di masyarakat.

Selain itu Kholil berpesan kepada masyarakat Kajeksan agar senantiasa menjauhi narkoba dan bebas dari gerombolan anak yang salah asuhan. Gerombolan anak yang salah asuhan ini yang membuat resah masyarakat menurutnya tidak boleh disebut gangster. Akan menjadi besar kepala kalau di sebut gangster karna seolah mereka yang paling kuat dan ditakuti oleh Masyarakat. Oleh karena itu AKP Abd.Kholil meminta kepada masyarakat Kajeksan agar sama sama berperan serta menjaga keamanan dan Ketertiban,” harapnya.

Turut hadir mendampingi dalam acara ini, AKP Yudi Prasetio Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasatbimas) Polresta Sidoarjo dan IPTU Eko Yulianto staf Kasatbimmas Polresta Sidoarjo. IPTU Eko Yuli dalam acara ini sebagai pemateri. Inti dari kunjungan dari apparat kepolisian yang terpenting adalah sosialisasi tentang Narkoba. [SKR]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *