Warta  

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78,Polda Sumsel Gelar Bazar UMKM Dan Kontes Mobil Klasik

admin
Meriahkan Hut Bhayangkara Ke 78 Polda Sumsel

SUMSEL | MDN – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui jajarannya mulai dari Polda,Polres dan Polsek di seluruh Indonesia telah mengisi atau melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.seperti halnya yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polda Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut mulai dari Bhakti Kesehatan,anjangsana,perlombaan menembak Kapolda Cup 2024 hingga pemberian santunan terhadap para penyandang Disabilitas dan Orang Dengan Berkebutuhan Khusus.

Selain berbagai agenda kegiatan yang sudah berjalan,kedepan Polda Sumsel akan menghiasi kemeriahan HUT Bhayangkara dengan kegiatan yang sedikit unik.salah satunya adalah dengan mengadakan acara Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik.

Kegiatan[Kontes Mobil Klasik] yang banyak digandrungi oleh semua kalangan usia itu, diprediksi akan mampu menjadi magnet untuk menambah kemeriahan pada momen perayaan HUT Bhayangkara tahun ini.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo,S.Ik melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto kepada media menjelaskan; kegiatan Kontes Mobil Klasik ini menjadi event dalam rangkaian untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

” Tentunya Kontes Mobil Klasik ini akan menjadi yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Polda Sumsel,kita berharap kontes tersebut nantinya dapat diikuti oleh semua kalangan usia.ini[Kontes Mobil Klasik] akan menjadi pemandangan baru dan para calon kontestan dapat mengikutinya.

Kita berupaya dengan ini akan menjadi daya tarik masyarakat atau bagi penghobi mobil klasik dapat ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini beber Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto kepada media Senin,24/06/2024.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengatakan,selain Kontes Mobil Klasik ada juga Bazar UMKM yang akan turut meramaikan atau memeriahkan Hari Bhayangkara dengan aneka ragam sajian khas daerah serta aneka jajanan kuliner lainnya.

” Kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia usaha masyarakat serta diharapkan juga mampu meningkatkan ekonomi bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

Ayo ikuti dan meriahkan acara ini yang akan kita helat[dilaksanakan] pada tanggal 29/06/2024 bertempat di halaman parkiran Kantor DPRD Sumatera Selatan.dan bagi masyarakat Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan yang akan mengikuti Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik dapat menghubungi bagian Humas Polres maupun Polsek terdekat pungkas Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto.

Hadiah yang telah dipersiapkan oleh Polda Sumsel dalam kegiatan tersebut diantaranya: Tropi,Sertifikat Penghargaan,uang tunai,hadiah hiburan (kaos),sepeda gunung dan sepeda motor. ayo buruan daftar dan ikuti perhelatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. [ SRT ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *