Warta  

Hadir Langsung di Tournament Badminton Kapolres Kediri Cup, AKBP Bimo Beri Motivasi Para Peserta

admin
Img 20240711 Wa0024

KEDIRI | MDN – Open tournament badminton Kapolres Kediri Cup yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 berlangsung meriah.

Ajang tersebut berlangsung di GOR Bulutangkis Wijaya Kediri, dihadiri langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., Rabu (10/7/2024) malam.

Turnamen yang baru dibuka pada Selasa (9/7/2024) ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Dibuka untuk umum, turnamen ini menjadi wadah bagi para pecinta bulutangkis dari berbagai kalangan untuk berkompetisi dan menunjukkan bakat serta kemampuan mereka.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Turnamen ini bagian dari upaya Kami untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat, serta mendorong semangat olahraga di Kediri,” ujarnya.

Turnamen badminton ini menampilkan berbagai kategori pertandingan, mulai dari tunggal putra, tunggal putri, hingga ganda putra dan ganda putri.

Peserta yang berpartisipasi berasal dari berbagai usia dan latar belakang, menunjukkan semangat kompetitif dan sportivitas yang tinggi.

Selama pertandingan berlangsung, suasana di GOR Bulutangkis Wijaya Kediri tumpah ruah. Sorak sorai penonton dan dukungan dari para suporter menambah semangat para atlet yang berlaga.

Keikutsertaan Kapolres dalam turnamen ini juga menambah semangat para peserta.

Kapolres mengatakan, “Salah satu gaya hidup sehat adalah olahraga. Semoga bisa menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk lebih aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga.”

Rangkaian turnamen ini dijadwalkan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Sejumlah personel Polres Kediri selaku panitia turnamen memastikan kegiatan berlangsung tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *