Warta  

KPU Launching Kirab Maskot Pilkada 2024 Pesta Demokrasi Serentak Dimulai

admin
Kpu Launching Kirab Maskot Pilkada 2024 Pesta Demokrasi

PACITAN | MDN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menghadiri launching kirab maskot pilkada serentak Jawa Timur di depan kantor bupati Jln. Jaksa Agung Suprapto. Peluncuran kirab maskot pilkada serentak Jatim ini menjadi penanda dimulainya event besar pesta demokrasi pilkada 2024 di Jawa Timur.

“Apresiasi untuk KPU dan jajaran, semoga ini jadi pertanda baik untuk kesuksesan pelaksanaan pilkada serentak di Jawa Timur,” kata Bupati, Rabu (24/07).

Kpu Launching Kirab Maskot Pilkada 2024 Pesta Demokrasi 2Demi sukses hajatan akbar tersebut Mas Aji mengajak semua pihak berperan aktif mengawal pilkada sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Orang nomor satu di Pacitan itu berharap tahapan pilkada berjalan lancar dan kondusif serta membawa kebaikan dan kemajuan bagi semua.

Hal senada disampaikan anggota KPU Provinsi Jatim Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Nur Salam. Menurutnya launching kirab maskot pilkada serentak Jatim menjadi awal dimulainya seluruh pentahapan pilkada serentak yang akan berlangsung 27 Nopember mendatang. Kabupaten Pacitan mendapat kehormatan menjadi titik start kirab yang akan berlangsung di seluruh kabupaten/kota di Jatim.

“Hari ini kita mengawali kirab maskot pilkada serentak Jatim sebagai tanda dimulainya sosialisasi tahapan dan pendidikan pemilih menyeluruh,” ungkapnya.

Maskot Pilkada serentak Jatim 2024 adalah Si Jali (Jatim Memilih) berwujud burung jalak dengan tag line “Seneng Bareng”. Ini selaras dengan tag line yang diusung Pacitan “Gumregah Jumangkah” dengan maskot Sinampurno. [Tahrir/Bu Por]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *