Daerah  

Selfie Bareng Mas Aji Dulu Baru Jalan Sehat

admin
Selfie Bareng Mas Aji Dulu Baru Jalan Sehat 4

PACITAN (MDN) – Bagi sebagian masyarakat kesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Pacitan menjadi momen berharga untuk diabadikan. Seperti yang terjadi saat Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji hadir untuk memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-78 RI yang digelar Pemerintah Kecamatan Pacitan, Kamis (25/08).

Selfie Bareng Mas Aji Dulu Baru Jalan Sehat_1Selepas Mas Aji mengangkat bendera start pertanda jalan sehat dimulai, beberapa warga peserta jalan sehat mendekat untuk minta berswaphoto. Tidak hanya perorangan bahkan beberapa diantaranya berkelompok. Kontan saja aksi nekat tersebut mengakibatkan sedikit penumpukan di area pemberangkatan peserta jalan sehat. Dengan sabar Mas Aji melayani keinginan warga tersebut satu persatu.

Kehadiran Bupati disetiap acara yang melibatkan masyarakat Selfie Bareng Mas Aji Dulu Baru Jalan Sehat_2memang menjadi magnet tersendiri. Kejadian serupa juga terjadi saat Bupati hadir diacara senam pagi massal di alun-alun Pacitan usai memberangkatkan peserta jalan sehat. Meski berpanas-panasan, warga dan pelajar rela antre minta foto bersama dengan Bupati.

Selfie Bareng Mas Aji Dulu Baru Jalan Sehat_3Acara senam pagi bersama dalam rangka HUT ke-78 RI diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Selain senam pagi panitia juga melaksanakan skrining kesehatan gratis serta donor darah. **[Rizqi Wahyu]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *