Ratusan Sopir Truk Madura Rayakan Anniversary ke-3 STM di Sampang

admin
Ratusan Sopir Truk Madura Rayakan Anniversary Ke 3 Stm Di Sampang

SAMPANG | MDN – Ratusan sopir yang tergabung dalam komunitas Sopir Truk Madura (STM) mengadakan acara silaturahmi dalam kegiatan kopdar rutin yang digelar di area Lapangan Desa Karangpenang Onjur, Kecamatan Karangpenang, Sampang, Madura, Jawa Timur. Acara yang berlangsung pada hari Minggu ini digelar secara spesial untuk merayakan Anniversary STM yang ke-3.

Dalam rangkaian acara, konvoi ratusan truk melewati JLS Sampang untuk menjemput tamu undangan istimewa, H. Slamet Junaidi, di Kecamatan Sampang. Arak-arakan konvoi truk dengan berbagai atribut STM dan sound system yang memutar jingle “Jimad Sakteh” sepanjang jalan menambah semarak dan semangat para sopir menuju lokasi acara di Kecamatan Karangpenang.

H. Slamet Junaidi, calon Bupati Sampang, menjadi tamu istimewa dalam acara anniversary ke-3 komunitas Sopir Truk Madura. “Kami mengundang H. Slamet Junaidi sebagai tamu istimewa karena beliau adalah sosok yang peduli pada setiap gelaran acara kami. Rekan-rekan STM juga sepakat mengundang beliau sebagai rasa terima kasih atas keberhasilannya membangun infrastruktur jalan yang dirasakan langsung dampaknya oleh para sopir,” jelas panitia acara, H. Inul.

Acara berlangsung meriah dengan sorak gembira dari masyarakat, terutama ibu-ibu dan warga yang disapa langsung oleh H. Slamet Junaidi. Warga, baik ibu-ibu maupun pemuda, tampak tidak canggung dan merasakan kedekatan tanpa jarak saat berfoto selfie dengan calon Bupati Sampang tersebut.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar hari ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada calon Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, yang sudah berkenan hadir di acara STM dan berbaur bersama masyarakat. Meskipun sempat ada insiden kecil terop tersapu angin, namun Alhamdulillah tidak mengurangi khidmatnya acara dan bisa diatasi,” tutup Ketua STM, Abdul Rosid. [M SAHIDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *