Tenaga Keperawatan di Sidoarjo: Kunci Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan

admin
Pjs. Bupati Sidoarjo Tenaga Keperawatan Mampu Tingkatkan Kualitas Kesehatan

SIDOARJO | MDN – Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori, menghadiri acara wisuda mahasiswa Program Studi D3 Keperawatan Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo yang digelar di The Sun Hotel pada Selasa (22/10/2024).

Dalam acara tersebut, ratusan wisudawan dan wisudawati resmi menyandang gelar sebagai tenaga kesehatan profesional, siap untuk terjun ke masyarakat.

Pjs. Bupati Sidoarjo Tenaga Keperawatan Mampu Tingkatkan Kualitas Kesehatan 2Isa Anshori, mengucapkan selamat kepada para lulusan yang telah melewati berbagai tantangan selama masa pendidikan.

“Saya ucapkan selamat atas gelar baru kalian semua, semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk masa depan kalian semua,” ucapnya.

Ia menekankan bahwa tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat masih banyak peluang di dalam dunia kerja, baik ASN maupun swasta. Tenaga keperawatan juga memiliki peran krusial dalam pelayanan kesehatan, terutama dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

“Kehadiran tenaga medis yang profesional sangat penting untuk mendukung berbagai program kesehatan daerah. Saya berharap para lulusan bisa berkontribusi dalam pelayanan kesehatan yang berkualitas di tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Isa juga menyoroti pentingnya peningkatan kompetensi dan keahlian di bidang keperawatan, sejalan dengan perkembangan teknologi medis.

“Perkembangan teknologi di dunia kesehatan saat ini sangat pesat, sehingga dibutuhkan kemampuan yang terus ditingkatkan agar pelayanan kesehatan bisa terus optimal,” ungkapnya. [SWD]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *