Warta  

Pererat Silaturahmi Kapolres Kediri Kota Safari Sholat Jum’at

admin
Pererat Silaturahmi Kapolres Kediri Kota Safari Sholat Jum'at 1

KEDIRI KOTA (MDN) – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melaksanakan Safari Jumat di Masjid Baiturahman Kediri, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan ulama dan masyarakat.

Bertindak selaku imam dan khotib KH. Anwar Iskandar selaku Ketua umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan juga pengasuh Ponpes Al Amien Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri

Didampingi Wakapolres Kediri Kota dan PJU Polres Kediri Kota rombongan Safari Jumat disambut langsung oleh para tokoh agama serta masyarakat.

Dalam Safari Jumat tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa di wilayah hukum Polres Kediri Kota, kerjasama antara TNI, Polri, Pranata Sosial dalam hal ini RT, RW, Lurah, Kades dan Juga Warga berjalan dengan sangat baik.

Kapolres Kediri Kota menjelaskan bahwa yang terpenting saat ini adalah aman secara rasa. Bagaimana masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota secara umum terasa aman, artinya ketika berangkat ke masjid, sekolah, dan tempat kerja dapat terjamin rasa aman.

“Secara umum, situasi di wilayah hukum Polres Kediri Kota sangat kondusif. Untuk hal-hal yang sifatnya menonjol seperti premanisme dan kejahatan jalanan,ini tidak terjadi kejahatan tersebut. Saya berharap, bagaimana pelayanan kami dalam keamanan dapat terjalin,” harap Kapolres.

Kapolres juga mengajak warga masyarakat terbuka menyampaikan apapun keluh kesah masyarakat untuk peningkatan kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya menjaga keamanan di seluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota. Kami berharap bapak-bapak dapat memberi masukan kepada kami dalam tercapainya keamanan dalam masyarakat itu sendiri. Masukan dan kritik akan kami terima dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyakarat,” tutup Kapolres. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *