Ragam  

Kapolres Kediri Kota Hadiri Seminar Nasional Oleh FKUB Kota Kediri

admin
Kapolres Kediri Kota Hadiri Seminar Nasional Oleh Fkub Kota Kediri 1

KEDIRI (MDN) – Seminar Nasiaonal oleh FKUB Kota Kediri: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kediri menggelar acara Seminar Nasional yang bertajuk “Meningkatkan Moderasi Beragama dalam menyongsong pesta demokrasi Tahun 2024” yang bertempat di Hotel Lotus Kediri, Selasa (28/8/2023)

Dalam acara tersebut, membahas terkait keamanan dan kerukunan di tahun politik pada 2024 mendatang. Tamu undangan yang hadi terdiri dari berbagai unsur yang ada, yakni Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu serta penghayatan memandang bahwa tahun 2024 adalah tahun yang mungkin situasinya sedikit berbeda dengan tahun 2003 ini. Oleh karena itu dalam menyongsong tahun politik itu, FKUB Kota Kediri mengundang semua komponen untuk kekuatan sosial politik yang ada di Kota Kediri melalui pesan damai.

Kapolres Kediri Kota Hadiri Seminar Nasional Oleh FKUB Kota Kediri _2Ketua FKUB Kota Kediri Drs. Mochammad Salim, M.Pd.,Β  mengatakan, harapannya nanti, pada tahun depan Kota Kediri tetap aman damai dan kondusif. Dengan memperbanyak silaturahmi antar umat beragama, masyarakat dan pemerintahan,Β  maka kehidupan politik akan lebih baik.

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan, dalam menyongsong pesta demokrasi di tahun 2024, tentunya akan menjadi langkah atau upaya preventif yang bisa memberikan edukasi terkait pelaksanaan ke depan. Sehingga tentunya jika melihat dari segi kepolisian, pihaknya harus tetap menjaga dan merawat keamanan yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota

Polres Kediri Kota akan menggelar operasi khusus seperti pelajaran-pelajaran pesta demokrasi. Selain itu, Polres Kediri Kota juga melakukan upaya-upaya untuk tetap menjaga kerukunan masyarakat dan keamanan wilayah.Β [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *