Daerah  

Sukseskan Pemilu 2024 Bakesbangpol Indramayu Sosialisasikan Pemilih Pemula

admin
Bakesbangpol Indramayu Sosialisasikan Pemilih Pemula

INDRAMAYU (MDN) – Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan kebijakan teknis dan pemantapan pelaksanaan bidang pendidikan politik yang diselenggarakan di Aula SMA Negeri 1 Indramayu pada Rabu (30/08/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para siswa dan siswi dari 53 sekolah menengah atas dan sederajat yang berada pada Daerah Pemilihan I (Dapil I) Kabupaten Indramayu.

Sosialisasi Pendidikan Politik bagi pemilih pemula tersebut sebagai upaya meningkatkan “Peranan Generasi Muda Dalam Memperkuat Demokrasi Guna Menyukseskan Pemilu Dan Pilkada serta Pileg 2024”.

Hadir Plt Kepala Bakesbangpol Indramayu, Suwenda memberikan sambutan serta membuka kegiatan. Selain itu hadir pula Kepala Bidang Politik Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Bakesbangpol, Agus Rohani, Perwakilan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Indramayu, Perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu, Dewi Nurmalasari, Perwakilan Bawaslu Indramayu, Ivan Sagito dan Sekretaris Ketua Pengadilan Agama, Nurul Hakim.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Bakesbangpol, Suwenda mengharapkan agar kehadiran para siswa dan siswi tersebut dapat memahami dan menyampaikan hasil materi sosialisasi tersebut kepada teman-teman melalui OSIS, keluarga dan saudaranya. [Rast/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *