Turunkan Angka Stunting Pemkab Pemalang Terima Penghargaan Insentif Fiskal Senilai 6,6 Milliar

admin
Turunkan Angka Stunting Pemkab Pemalang Terima Penghargaan Insentif Fiskal Senilai 6,6 Milliar 1

PEMALANG (MDN) – Kerja keras Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menangani percepatan penurunan angka stunting tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang patut dibanggakan, Pasalnya pengakuan itu diterima saat rapat koordinasi nasional percepatan penurunan stunting tahun 2023 yang dilaksanakan di istana wakil Presiden pada jumat ( 6/10/2013 ) .

Bersamaan diakuinya prestasi ini, Pemkab Pemalang juga menerima penghargaan berupa insentif fiskal penanganan stunting senilai Rp 6,6 Milliar.

Turunkan Angka Stunting Pemkab Pemalang Terima Penghargaan Insentif Fiskal Senilai 6,6 Milliar_3Dalam acara yang dibuka oleh wakil presiden RI Prof. Dr. ( H. C.) KH Ma’ruf Amin dan dihadiri oleh perwakilan Bupati/ Walikota, yang berhasil menurunkan angka stunting sebanyak 9,2℅ dari tahun 2018-2023.

Pejabat eselon 1 kementrian/ lembaga serta mitra usaha pemerintah yang telah berkontribusi dalam percepatan penurunan stunting dan diberikan secara simbolis insentif fiskal kinerja tahun berjalan untuk katagori penurunan stunting tahun anggaran 2023.

Plt. Bupati H. Mansur Hidayat, ST. berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder termasuk didalamnya para kepala desa yang ikut berupaya menyukseskan penurunan stunting di kabupaten Pemalang.

Turunkan Angka Stunting Pemkab Pemalang Terima Penghargaan Insentif Fiskal Senilai 6,6 Milliar_2Menurut mansur, penghargaan ini merupakan bukti bahwa stunting bisa ditekan atau diturunkan dengan semangat kerja keras dan bekerja sama kita semua.

” Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kita semua dalam upaya penurunan stunting di kabupaten Pemalang, ” Ucap mansur.

Turut hadir kepala bappeda sujarwo, kepala dInas kesehatan Dr Yulies Nuraya, juga kepala bidang di dinas terkait mendampingi Plt. Bupati. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *