Konsolidasi dan Sarasehan Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Prabowo Gibran Lamongan

admin
Konsolidasi Dan Sarasehan Relawan Pengusaha Muda Nasional 1

LAMONGAN (MDN) – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Prabowo Gibran Lamongan secara nasional telah menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2 Prabowo Gibran pada pilpres 2024.

Sedangkan untuk di Lamongan sendiri pengusaha muda yang telah tergabung dalam REPNAS telah menggelar acara konsolidasi dan sarasehan dimana pada acara tersebut dihadiri oleh pengurus dari REPNAS Jatim dan REPNAS korwil Pantura, meliputi Lamongan Gresik dan Tuban.

Konsolidasi Dan Sarasehan Relawan Pengusaha Muda Nasional 2Dalam konsolidasi dan sarasean tersebut, dapat kita ketahui ada lebih dari seratusan pengusaha muda yang sangat antusias dan sangat optimis untuk dapat merebut dan mewujudkan kemenangan Prabowo Gibran dalam pilpres untuk satu putaran.

Ketua REPNAS Lamongan DR. H. Sugeng Dwi Hartantyo mengatakan rasa optimisnya bahwa pasangan Prabowo Gibran akan menang dalam satu putaran. Hal itu dapat terwujud tentunya semua harus bekerja keras untuk mencapainya.

“Kita harus bisa merebut 65% kemenangan Prabowo Gibran di Lamongan, pengusaha muda harus paham politik agar tidak dipolitisasi oleh pihak lain. Kemenangan 65% itu tentunya kita harus bersinergi dengan partai pengusung Prabowo Gibran dan pada kesempatan kali ini ada pengusaha muda yang tergabung di PSI siap berjuang,” tuturmua, Kamis (8/02/2024).

Selain itu dia juga menegaskan jika bahwa selain mempunyai background militer, Prabowo merupakan pemilik bisnis dan aktif sebagai pengusaha, dan tak lupa Gibran juga senagai sosok anak muda yang aktif sebagai pengusaha.

“Selaras dengan aktivitas kami pak Prabowo selain orang yang pernah berdinas di militer ia juga menjadi pengusaha hebat sampai saat ini. Sama halnya dengan mas Gibran juga sosok anak muda yang berani menjadi pengusaha.” tambahnya.

Konsolidasi Dan Sarasehan Relawan Pengusaha Muda Nasional 3Sementara itu, koordinator wilayah pantura Mufti Bagus Azhari juga menuturkan bahwa target dari timses dan relawan Prabowo Gibran di Jawa Timur bisa mencapai kemenangan di angka 61%.

“Berdasarkan hitungan-hitungan kami dari relawan pengusaha muda nasional yang dihimpun oleh Ahmad Angga Wira khusus di Jawa Timur sendiri berada di angka 61% kemenangan untuk Prabowo Gibran,”ungkapnya.

Jika kita mencermati komitmen Prabowo Gibran yang akan membuka dua juta lapangan pekerjaan dan mencetak 2 juta pengusaha muda menjadi alasannya untuk berjuang secara militan untuk meraih kemenangan.
“Yang menjadi luar biasa ialah komitmen pak Prabowo dan mas Gibran yang ingin mencetak 2 juta pengusaha muda dan 2 juta lapangan pekerjaan untuk kita, sebagai relawan harus militan untuk wilayah pantura kita harus memenangkan telak,” tegasnya. [Gihan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *