Daerah  

Peningkatan Kualitas Pelayanan Perumda Air Bersih Tirta Mulia Pemalang Melakukan Interkoneksi Pipa

admin
Peningkatan Kualitas Pelayanan Perumda Air Bersih Tirta Mulia Pemalang Melakukan Interkoneksi Pipa 1

PEMALANG ( MDN ) – Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, diperlukan adanya penyambungan / interkoneksi jaringan pipa distribusi DN 10″ ke pipa existing DN 4″ di jalan Brigjend Katamso yang akan dikerjakan pada hari kamis 29 februari sampai dengan 3 maret 2024.

Peningkatan Kualitas Pelayanan Perumda Air Bersih Tirta Mulia Pemalang Melakukan Interkoneksi Pipa 3Informasi pekerjaan interkoneksi pipa jaringan distribusi DN 10″ ke pipa DN 4″ ini disampaikan melalui media sosial Facebook, twitter, instagram milik Perumda air minum tirta mulai Pemalang dan media online.

Wilayah terdampak atas adanya pekerjaan tersebut antara lain kelurahan Sugiwaras dan sekitarnya.

Oleh sebab itu Perumda air minum tirta mulia menghimbau kepada para pelanggan atau pemakai air bersih yang terdampak supaya bisa menyiasati dengan cara menampung air bersih sebanyak-banyaknya untuk keperluan sepeti memasak, mandi, cuci dan sebagainya.

Peningkatan Kualitas Pelayanan Perumda Air Bersih Tirta Mulia Pemalang Melakukan Interkoneksi Pipa 2Pihak Perumda air minum tirta mulia Pemalang juga memohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kepada para pengguna jalan yang melintas harap berhati-hati.

Harapan juga disampaikan salah satu pelanggan Suci Artiza melalui komentarnya di facebook berharap agar pekerjaan perbaikan ini dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan demi kepuasan pelanggan. [SIS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *