Daerah  

Bupati Pemalang Memimpin Pelantikan 2 Pejabat Eselon II Yang Baru

admin
Bupati Pemalang Memimpin Pelantikan 2 Pejabat Eselon Ii Yang Baru

PEMALANG (MDN) – Bupati Mansur Hidayat melantik dua pejabat eselon II baru pada hari Selasa, 19 Maret 2024. Dua pejabat yang dilantik adalah asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan serta staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Agus Ikmaludin diangkat sebagai asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan, sementara Endro Johan Kusuma menempati posisi staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Selain kedua pejabat eselon II tersebut, Bupati juga melantik 79 pejabat lainnya, termasuk pejabat administrator dan fungsional.

Dalam acara pelantikan, seluruh pejabat baru diminta untuk menandatangani pakta integritas sebagai komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. Bupati Mansur Hidayat menekankan pentingnya adaptasi cepat bagi pejabat yang baru .

“Segera berintegrasi dan memberikan kontribusi maksimal dalam lingkungan kerja yang baru,” tandasnya. Kepada pejabat yang dilantik di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Bupati juga menegaskan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap dan tidak boleh enggan ketika ditugaskan di tempat manapun.

“Sebagai ASN, kesiapan untuk ditempatkan di manapun adalah suatu hal yang harus dipersiapkan. Kita harus siap bekerja tanpa mengeluh,” tambahnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan bahwa kehadiran pejabat baru akan membawa kesegaran dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Kabupaten Pemalang.[SIS/SKM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *